Rabu, 29 November 2017

sewa printer panggilan boyolali 085643563591

 1. Tinta Printer Jenis Dye Based Ink

Tinta Dye Based merupakan tinta yang paling banyak dipakai oleh orang untuk printer mereka. Tahu Kenapa? jawabannya karena tinta Dye Based memiliki harga yang terjangkau dan merupakan tinta dengan harga paling murah. Tinta tipe Dye Based bahan dasarnya adalah air,  kalau dalam ilmu Kimia namanya H2O , Air ini kemudian diberi pewarna bernama  “Colurant” yang membuatnya bisa menyatu dengan baik pada air dan juga kemungkinan untuk menyumbat Printhead atau katrid sangat kecil. Tinta jenis ini memiliki kelebihan pada hasil cetak yang cerah pada kertas foto. Kekurangan dari tinta ini adalah mudah luntur jika terkena air jika kertasnya menggunaka jenis HVS. Harga tinta ini sekitar 10rb sd 25rban.

2. Tinta Printer Jenis Sublimation Ink

Sublim adalah siklus perubahann benda dari padat ke gas. Kebanyakan orang menggunakan tinta printer tipe Sublimation ini untuk keperluan media selain kertas walaupun tetap melalui perantara kertas, tetapi proses pelekatan hasil cetak membutuhkan pemanas seperti ketika membuat gambar pada MUG. Tinta sublim memiliki karakter yang jauh tahan lama dibandingkan tipe dye based yang berasal dari air dan degradasi warna yang lebih kuat. Oleh karena tinta sublim memiliki ketahanan yang lebih kuat makan resiko penggunaan tinta jenis sublim ini sering menimbulkan printhead yang tersumbat apabila jarang dipakai. Baca Juga Cara Melakukan Print Test Page

3. Tinta Printer Jenis Pigment Art Ink

Tinta Jenis Pigment Art Ink – Tinta ini pewarnaannya berasal dari pewarna pigment/biasanya berupa bubuk yang tidak larut dalam air. Tinta jenis cenderung hasil cetaknya meninggal di permukaan kertas dan menjadi lapisan pewarna yang tahan luntur dan tahan cahaya. Kenapa begitu???? karena ketika kita mencetak dengan tinta pigment ini partikel pewarna yang berupa bubuk tidak ikut merembes masuk ke serat kertas.
Sifat tinta jenis ini: Tidak cepat luntur / tahan terhadap air, tahan terhadap cuaca atau terik matahari,
Kenapa Printer InkJet Canon biasa jarang memakai Tinta Pigmen atau Tinta Sublim???? Jawabanya karena Canon dalam katridnya menggunakan gabus peresap dan apabila menggunakan tinta pigmen atau tinta sublim maka cenderung akan mengeras di gabusnya katirt itu. Maka pengeluaran kita akan bertambah.
Kecenderungan orang memakai printer epson karena sistem Inkjetnya epson pada katrit tidak menggunakan gabus untuk peresapnya dan menggunakn botol katrit yang tidak ada gabusnya dengan sistem inkjet “micro piezzo”. Maka dari itu usaha percetaan rata-rata menggunakan printer epson karena kualitasny untuk foto dan penggunaan jenis tinta pigmen ataupun sublim bisa digunakan.
Begitulah 3 jenis tinta untuk printer Inkjet yang sering dipakai untuk printer umumnya.sumber :  http://www.ibnuwajak.id/2015/11/3-jenis-tinta-untuk-printer-inkjet.html
2. Pengadaan hardware & seperangkat komputer 

PUSAT SERVICE DAN UPGRADE KOMPUTER SEMARANG
TERIMA PANGGILAN UNTUK WILAYAH SEMARANG DAN SEKITARNYA

UNTUK INSTANSI PEMERINTAH, KAMI SEDIA NPWP BADAN USAHA CV CIPTA WIHARJA KOMPUTINDO

a
UNTUK SWASTA SEBAGAI KANTOR CABANG, BISA DIBAYAR TEMPO PERIODIK BULANAN/MINGGUAN. 

jasa service komputer panggilan daerah banyumanik
jasa service komputer panggilan daerah gajahmungkur
jasa service komputer panggilan daerah gayamsari
jasa service komputer panggilan daerah semarang selatan
jasa service komputer panggilan daerah semarang timur
jasa service komputer panggilan daerah semarang tengah
jasa service komputer panggilan daerah semarang utara
jasa service komputer panggilan daerah tembalang
untuk service Printer panggilan semarang       : klik disini
untuk refill toner panggilan semarang             : klik  Klik disini atau disini

TELP NO INI AJA GAN KLO MAU PESAN DI JAMIN MURAH MERIAH , ON SITE PULAK 085643563591
Image result for logo simbah komputer

5 komentar:

  1. sewa printer solo 085643563591
    sewa printer boyolali 085643563591
    sewa printer klaten 085643563591
    sewa printer salatiga 085643563591

    BalasHapus
  2. SEWA PRINTER MAGELANG 085643563591
    SEWA PRINTER YOGYAKARTA 085643563591
    SEWA PRINTER TEMANGGUNG 085643563591

    BalasHapus